Webinar

Mana yang Lebih Penting – Gaji atau Rezeki?

Ketika mencari pekerjaan, tidak jarang kita sering bertanya “Gajinya berapa dulu nih?”, “Info loker gaji 5 juta dong”, atau “Kalau gajinya nggak UMR, aku nggak mau kerja di situ”. Sebenarnya untuk mendapatkan rezeki dari pekerjaan, apa iya hanya dinilai dari nominal gaji saja? Kondisi seperti ini pasti kerap membuat bimbang. Maka dari itu, Atma Webinar spesial Ramadhan akan membahas tentang “Cari Kerja: Kejar Gaji atau Rezeki?” bersama pemateri Randy Himawan, Founder dari Teras Muda yang sering berbagi ilmu kepada komunitas pemuda untuk lebih produktif sesuai dengan ajaran agama Islam.

Pada kesempatan ini, kamu bisa mendapatkan materi tentang macam-macam rezeki dalam Islam, pentingnya rasa syukur ketika menerima rezeki, amalan apa yang bisa dilakukan saat Ramadhan untuk mendatangkan rezeki, dan tips agar lebih produktif mencari rezeki. Selain ilmu yang bermanfaat, Atma juga akan bagi-bagi merchandise gratis bagi Sobat Atma yang mengikuti webinar sampai selesai.

Agar kegiatan Ramadhan semakin berkah, yuk, ajak teman kamu ikut Atma Webinar sebelum kehabisan slot!

Detail Atma Webinar “Cari Kerja: Kejar Gaji atau Rezeki?”

  1. Hari/tanggal: Sabtu, 1 April 2023
  2. Jam: 14.00 WIB – Selesai
  3. Tempat: Zoom
  4. Link pendaftaran: https://bit.ly/AW1April

Allah SWT juga mencintai hambanya yang bukan hanya menunggu datangnya rezeki, tapi selalu berusaha mencari rezeki yang berkah bagi dirinya. Atma tentu bisa mempermudah usahamu melalui kemudahan melamar kerja dengan langsung chat ke rekruter. Berbagai pilihan loker F&B juga banyak yang sedang buka rekrutmen besar-besaran yang bisa jadi jalan karirmu mendapatkan rezeki di bulan Ramadhan ini.