Webinar

Buka-Bukaan Tips Lolos Walk-in Interview F&B Bersama HR Gyu-Kaku

Walk-in interview merupakan salah satu trik jitu perusahaan untuk merekrut kandidat dalam jumlah besar. F&B adalah industri yang sering mengandalkan trik ini karena tingginya kebutuhan karyawan dalam waktu yang bersamaan, seperti brand Gyu-Kaku. Maka dari itu, Atma akan mengulik rahasia walk-in interview di #AtmaWebinar “Tips Lolos Walk-in Interview F&B” dengan pemateri Recruitment Supervisor dari Gyu-Kaku, restoran berkonsep hidangan Jepang yang memiliki puluhan outlet di berbagai kota besar di Indonesia dan rutin mengadakan walk-in interview.

Di #AtmaWebinar kali ini, kamu akan mendapatkan materi langsung dari rekruter yang sering skrining kandidat di walk-in interview, perbedaan walk-in interview dengan interview biasa, persiapan apa saja yang harus dilakukan, apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam setiap tahapan, serta tips agar interview berjalan lancar. Juga akan ada loker dari Gyu-Kaku yang akan khusus dibagikan kepada Sobat Atma agar peluang kamu terbuka makin lebar lagi untuk bekerja di Gyu-Kaku.

Jangan ragu untuk daftarkan dirimu di Atma Webinar ini karena ada banyak informasi walk-in interview dari perusahaan top F&B yang akan diadakan oleh Atma ke depannya. 

Detail Atma Webinar “Tips Lolos Walk-in Interview F&B”

Hari/tanggal: Sabtu, 4 Maret 2023

Jam: 09.00 WIB – Selesai

Tempat: Zoom Meeting

Link pendaftaran: https://bit.ly/DaftarAtmaWebinar4Maret

Gabung komunitas “Sobat F&B Atma” di dalam aplikasi Atma untuk dapatkan informasi terbaru seputar walk-in interview. Jangan lupa lengkapi Atma ID kamu karena menjadi tahap pertama skrining yang dilakukan oleh rekruter sebelum kamu bisa mengikuti walk-in interview. Biar gak grogi, simak artikel tentang cara menghadapi interview kerja bagi pemula, ya!