Webinar

Kunci Dapat Pahala dari Masalah Karir yang Dihadapi

Dapat pahala dari masalah

Dalam proses mencari rezeki, pasti sering menghadapi berbagai masalah yang berhubungan dengan ada atau tidaknya kerjaan. Keluarga yang harus diberi nafkah, PHK yang lagi merajalela bak api liar, hingga masalah berat lainnya yang terkadang membuat kita merasa cemas, stres, depresi, dan bertanya-tanya tentang maksud Allah SWT memberi cobaan yang begitu besar. Agar keimanan kita semakin kuat, di bulan suci ini, Atma ingin mengajak kamu mencari tahu lebih dalam tentang cara mengubah masalah menjadi kesempatan mendapatkan pahala lebih melalui Atma Webinar “Seni Mengatasi Masalah Jadi Ibadah” bersama Kartini F. Astuti, seorang content creator, penulis, dan founder Linimasa yang sering berbagi ilmu dari sudut pandang Islam.

Materi yang akan disampaikan seputar bagaimana Islam memaknai masalah-masalah yang terjadi dalam karir, ayat atau hadis yang mendasari permasalahan tersebut, dan apa solusi yang bisa kita terapkan untuk menjadikan masalah menjadi pintu pahala  bagi semua umat Muslim. Benefit lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah merchandise menarik dari Atma jika mengikuti webinar sampai selesai.

Agar puasa kamu lebih berkah lagi, yuk berlomba-lomba cari ilmu di Atma Webinar dan ajak temanmu juga untuk tebat manfaat!

Detail Atma Webinar “Seni Mengatasi Masalah Jadi Ibadah”

  1. Hari/tanggal: Sabtu, 25 Maret 2023
  2. Jam: 13.00 WIB – Selesai
  3. Tempat: Zoom Meeting
  4. Link pendaftaran: https://bit.ly/AW25Maret

Sesungguhnya Allah SWT juga senang dengan hambanya yang selalu berusaha memperbaiki diri walaupun banyak masalah yang dihadapi. Jika belum dapat kerja, tetaplah berusaha mencari karir terbaik dengan lamar berbagai loker F&B di aplikasi Atma. Jangan lupa lengkapi Atma ID terbaikmu agar peluang lolos cepat kerja semakin tinggi.